Nikmati Fitur Baru Animoji Bergerak di HP IPhone

Bagi Anda yang memiliki IPhone tentu Anda sudah mengetahui fitur baru dari IPhone yang sangat menarik yaitu fitur 3D bergerak yang dapat memindai wajah. Melalui fitur tersebut Anda dapat membuat emoji bergerak, jadi Anda tidak perlu menampilkan muka Anda yang sebenarnya. Anda dapat menggunakan emoticon yang tersedia seperti kucing, monyet, anjing dan kuda. Melalui fitur ini Anda dapat membuat video mengenai percakapan Anda tanpa harus menampilkan wajah sedikit pun. Yang akan ada di video merupakan emoji yang Anda gunakan. Fitur seperti ini biasanya dimanfaatkan oleh orang berjualan agar tidak nampak wajah aslinya atau digunakan untuk keperluan sharing emoji yang lucu.

Menggunakan Fitur 3D Bergerak Terbaru di IPhone

Apple telah mengenalkan model terbarunya yaitu termasuk iPhone X. Ponsel ini menggunakan sistem pengenalan wajah  yaitu merupakan fitur yang banyak dirumorkan selama ini. iPhone x tidak mempunyai tombol home akan tetapi untuk Touch Idnya menggunakan Face ID, yaitu memindai wajah dari pengguna untuk mengenali wajahnya dengan menggunakan kamera ponsel. Selain dapat digunakan untuk memindai wajah, Face ID juga dapat digunakan untuk menggerakkan emoji, merekamnya dan kemudian mengirimkannya sebagai pesan emoji 3D yang bergerak. Fitur yang menarik tersebut dinamakan animoji.

Fitur animoji merupakan fitur yang berada di iOS 11. Fitur ini akan secara langsung berada di message iOS 11.

Bagi Anda yang mempunyai iPhone maka Anda dapat menggunakan animoji dengan emoji tertentu. Terdapat beberapa pilihan emoji yaitu monyet, anjing, kucing, unicorn, kuda dan tinja. Emoji ini menarik banyak orang karena dapat bergerak dan berbicara serta tampil penuh di layar. Suara dan gerakan juga sesuai dengan yang direkam. Apple memang sengaja menggambarkan fitur ini untuk pesan animasi kustom yang dapat menggunakan suara serta merefleksikan ekspresi wajah pengguna. iOS 11 sudah dapat diunduh sejak tanggal 19 September. Sementara itu sistem operasi ini dapat digunakan oleh pengguna iPhone 6 Plus, 6, 5s, 6s, 6s Plus, 7 Plus, 7, SE, iPad generasi kelima, semua model iPad Air dan Pro, Mini 2, 3 dan j 4, iPod touch generasi kelima.

Related posts: